Senin, 30 Desember 2013
analissa DFD
Dalam hal ini kita akan membahas atau menganalisa sebuah data flow diagram (dfd) suatu perusahaan dimana tentang sebuah tinjauan arus informasi model diagram
untuk sistem produk-layanan
Dalam dfd diatas yaitu sebuah proses pelayanan sesuai dengan sistem yang berurutan.dengan dfd kita dapat mengetahui indikasi mengenai bagaimana data ditransformasi pada saat data bergerak melalui sistem
masing-masing pendekatan pemodelan memiliki nya
kekuatan dan kelemahan.
Pada dfd di atas terdapat external entity , proses , data flow (arus data) dan data store (simpan data)
Terdapat
4 external entity
11 proses
26 data flow (arus data) dan
5 data store ( simpan data)
Data flow diagram di atas yaitu tentang suatus sistem informasi untuk melaksanakan laser yang mencair selektif sebagai sistem produk layanan industri
skema yang diusulkan untuk solusi terpadu
produk dan jasa sebagai syarat atau pegangan tunggal dalam sebuah sistem. Mereka bisa
dimodelkan dengan cara fungsi desain yang berorientasi
melibatkan tertundanya siistem dalam berinteraksi dikelola
bagian . Representasi arus informasi untuk orientaasi fungsi
desain menyediakan mekanisme berguna untuk menggambarkan
fungsi input dan output dalam sistem dan organisasi .
dari entity training standards arus data mengalir menuju proses check training scedule , data store business record arus data keluarannya menuju ke check training scedule dan check kredit infornation juga ke proses select service arus data (training code) menuju check training scedule juga check kredit information dan entity credir burneu masuk ke check kredit information dengan arus data financing details.
Lalu dari proses check training scedule dan check kredit information masuk ke proses update records dan keluar arus data menuju proses settle price dan data store service team records
Pada entity customer terdapat masukan dan keluaran dari proses settle price, lalu sattle price sendiri juga mendapat masukan dari select mechine.
Pada entity customer yang lain arus data keluar menuju select service dan proses select service dari salect service dari select service ke check customer details lalu ke check machine details dan masuk ke proses check service avaibility.
Dan begitulah proses atau sistem yang terus berlangsung tidak kan berhenti sampai adanya pengupdatean atau pengubahan sistem dalam sistem di suatu perusahaan.
contoh apapun yang dipilih harus
dibangun dari perspektif pelanggan. melakukan hal ini
dapat membantu berkonsentrasi pada pemenuhan pelanggan
dan mempromosikan fokus ini selama interaksi. model-model ini
kemudian dapat membantu operator dengan menawarkan baik banyak
wawasan atau model wawasan untuk proses desain
Dalam konstruksi sosial, pemilihan dan penerapan
Model informasi ini juga dapat didasarkan pada komunikasi
pertimbangan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar